Jumat, 23 September 2022

Lomba Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Binaan Polres Lhokseumawe Raih Sejumlah Juara

Tags

Lomba Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Binaan Polres Lhokseumawe Raih Sejumlah Juara 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Binaan Sat Lantas Polres Lhokseumawe berhasil meraih juara pada sejumlah lomba dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, penyerahan hadiah berlangsung di Gedung Presisi Polda Aceh, Kamis (22/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK, MH mengatakan, adapun kategori lomba yang berhasil mendapatkan juara, yaitu Juara I lomba PKS tingkat SMA, Juara I Dai Cilik, Juara 3 lomba membaca puisi. Selain itu Polantas Polres Lhokseumawe juga Juara I pengisian data Integrated Road Safety Management System (IRSMS) tahun 2022.
Lanjutnya, acara syukuran tersebut bertema "Polantas Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju". Hadir dari Polres Lhokseumawe, KBO Satlantas, Kanit Kamsel, personel Satlantas Polres Lhokseumawe beserta perwakilan peserta juara perlombaan.

"Alhamdulillah, dengan kegigihan dan semangat yang luar biasa kita dapat meraih juara. Mudah - mudahan, dengan keberhasilan ini menjadi motivasi, ke depan akan kita tingkatkan lagi," ujarnya.

Di momen syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe mengajak semua elemen yang ada di Aceh sebagai penguna jalan untuk mematuhi segala aturan lalu lintas, seperti rambu-rambu jalan yang telah ditempatkan petugas sepanjang jalan terutama jalan nasional.

Editor : Riga irawan

This Is The Newest Post