Selasa, 13 September 2022

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Dukung Program Kebun Ketahanan Pangan Polres Bener Meriah

Tags

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Dukung Program Kebun Ketahanan Pangan Polres Bener Meriah
BN Online ; Redelong : Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si hadiri Launching Kebun Ketahanan Pangan Polres Kabupaten Bener Meriah yang belokasi di area Komplek Mapolres Bener Meriah. Senin (12-09-2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0119 Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Kepala Pengadilan Negeri Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Camat Wih Pesam, sejumlah Perwira Polres Bener Meriah, Danton 114 SM, Danki Brimob, Dinas Pertanian Bener Meriah, Penyuluh Pertanian.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dan kebijakan Kapolri tentang Kampung Tangguh Nusantara dengan memanfaatkan lahan tidur untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengapresiasi launching kebun ketahanan pangan yang di gelar oleh pihak Polres Kabupaten Bener Meriah. “Polres Bener Meriah telah memberi edukasi dan motivasi dalam menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Bener Meriah ini dengan memanfaatkan lahan tidur dalam mendukung program pemerintah,” ucap Haili Yoga.

Pj. Bupati Bener Meriah itu berharap inovasi Polres Bener Meriah tersebut dapat memotivasi OPD Pemkab Bener Meriah dan Masyarakat penghasil kopi terbaik dunia itu. “Semoga menjadi motivasi kita semua apa yang telah dilkukan oleh pihak Polres ini, khususnya kepada masyarakat, Polres Bener Meriah sudah menjadi pelopor ketahanan pangan di daerah kita ini,” tutup Drs. Haili Yoga, M.Si.

Usai berikan sambutan, Pj. Bupati lakukan penanaman Ketahanan Pangan secara bersama-sama dengan Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dan unsur Forkopimda serta para Penyuluh Pertanian tersebut. (Kiki)

Editor : Riga