Kamis, 08 September 2022

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Ikuti Rakernas Dengan Kemendagri dan KPK RI

Tags

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Ikuti Rakernas Dengan Kemendagri dan KPK RI
BN Online ; Redelong : Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) terkait pencegahan korupsi dilingkungan  BUMD dengan penguatan fungsi dan pengawasan bersama dengan Kemendagri dan Ketua KPK RI. Kamis (08-09-2022) secara virtual dari Oproom Setdakab setempat.

Komitmen dan upaya dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi selama ini selalu menjadi prioritas pemerintah. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah seperti penataan kebijakan dan regulasi, baik berupa instruksi/arahan maupun peraturan perundang-undangan, perbaikan tata kelola pemerintahan, pembenahan proses pelayanan publik, transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara, termasuk penyelamatan keuangan/aset negara. Untuk itu, Kementerian Dalam Negeri bersama KPK selenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Penguatan, Pengawasan dan Pengelolaan BUMD.

Rakornas pencegahan korupsi dilingkungan BUMD dengan penguatan fungsi dan pengawasan tersebut juga di ikuti secara virtual oleh Gubernur, Bupati/ Wali Kota, Sekda, Karo/Kabag Perekonomian, Kepala Pembina BUMD, Komisaris/Dewan BUMD, Direksi BUMD.

Di Oproom Setdakab Bener Meriah saat itu tampak mendampingi Pj. Bupati Bener Meriah saat, Plt. Sekda Armansyah, SE., M.Si. Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah. Kepala Dan Keuangan dan Aset Bener Meriah. Kepala BAPPEDA. Kadis DPMK. Kadis Koperasi dan UKM. Kadis Perhubungan. Kaban Kesbangpol. Kadis PPPA dan KB. Kadis Pertanahan. dan sejumlah Kepala SKPK di lingkup Pemkab setempat.(Kiki)

Editor : Riga