Jumat, 14 Oktober 2022

Dandim 0106/Aceh Tengah Secara Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Cup Tahun 2022.

Tags

Dandim 0106/Aceh Tengah Secara Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Cup Tahun 2022.
BN Online ; Takengon- Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022, Dandim 0106/Ateng Letnan Kolonel Inf Wasono Handayani secara resmi membuka "Open Turnamen Sepak Bola piala Dandim Cup" diselenggarakan di Lapangan Musara Alun, jalan Yos Sudarso, Blang kolak 2, kec, Bebesen kab, Aceh Tengah. Jumat (14/10/22).

Turnamen sepakbola piala Dandim cup ini diikuti oleh 74 tim dari Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah akan berlangsung selama 38 hari  pertandingan, dengan menggunakan  sistem gugur sampai final.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menjelaskan  kegiatan ini merupakan Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022, sebagai kepedulian Kodim 0106/Ateng dalam mendukung pembinaan pesepak bola, melalui turnamen ini, semoga menjadi motivasi serta menempatkan cabang olahraga sepak bola yang semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat , sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlit sepak bola yang berprestasi dalam setiap event
sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah Maupun Kabupaten Bener Meriah, dan Indonesia pada umumnya.
Adapun tujuan dari pertandingan sepak bola yang diselenggarakan ini tentunya sangat banyak manfaat yang dapat kita petik sebagai media komunikasi positif antara TNI dengan Rakyat juga Instansi lainnya dan diharapkan memberikan konstribusi positif dalam olahraga sepak bola", ujar Dandim".

Lanjutnya "Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta, selama berlangsung turnamen agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, dalam pertandingan, kalah sudah biasa tapi jiwa Satria lah yang akan digunakan dalam suatu pertandingan" 
baik antar pemain, antar suporter selalu mengedepankan semangat membangun persahabatan, kekeluargaan dan kebersamaan serta yang paling utama faktor keamanan dan keselamatan Dalam pertandingan." Ucap Komandan Kodim 0106".

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah Drs, Shabela Abubakar, Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, Kadispora Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo,ST, Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Edwin Aldro,SH. MH, Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan S.Or.,M.Pd.,AIFO., Kadis Perdagangan Aceh Tengah, Jumadil Enka, Anggota Komisi C DPRK Aceh Tengah, Salman,ST, Ketua PSSI Aceh Tengah, Edwin Syahputra, Perwira Staf Kodim 0106/Ateng, Para Danramil, Para Anggota Kodim 0106/Ateng dan Para Tamu Undangan

Editor : Riga Irawan Toni