Senin, 24 Oktober 2022

Tim Hartapsat Sopsad Kunjungi Kodim 0106/ Aceh Tengah.

Tags

Tim Hartapsat Sopsad Kunjungi Kodim 0106/ Aceh Tengah.
BN Online ; Kodim 0106/Ateng menerima kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan Program Kegiatan Bidang Operasional (Wasgiat Proggiat ops) dari Staf Operasional Angkatan Darad (Sopsad) bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.Senin (24/10/22).

Kunjungan Tim (Wasgiat Proggiatops ) yang dipimpin Letkol Inf R.M Butar Butar Jab Pabandya -2/Hartapsat Spaban III/ Binsiapsat Sopsad, Mayor Inf Toni Firmanto jab Pabanda Renhartapsat Spaban III/ Binsiapsat Sopsad

Kedatangan Tim disambut langsung Komandan Kodim Letkol Inf Wasono Handayani dan para Perwira Staf dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan bidang Operasional yang dilaksanakan di Kodim 0106/Ateng
Dandim  Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, “Dengan adanya Wasgiat Proggiatops dari Hartapsat Sopsad diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Proggiatops sehingga kedepannya Kodim 0106/Ateng memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat”, ungkapnya.

Tambahnya, hal tersebut merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi khususnya TNI dan sebagai bentuk pertanggung jawaban kami sebagai Personil Kodim Ateng kepada satuan atas.

Sebagai penutup Dandim berpesan kepada para Perwira Staf agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data maupun keterangan objektif, agar dapat memberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai dengan sukses" Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng ".

Sementara itu  Ketua Tim Letkol Inf R.M Butar Butar mengatakan, kehadiran kami disini dengan maksud untuk saling tukar pendapat dan shering program kerja yang telah di laksanakan.

“Dari hasil pemeriksaan program Kodim 0106/Ateng telah melaksanakan secara baik, diharapkan sekembalinya kami dari wilayah aceh tengah ini dapat sama dan sinkron pelaporannya serta tertib atministrasi”.Ucapnya".


Editor : Riga Irawan Toni