Selasa, 18 Oktober 2022

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW di Desa Binaan

Tags

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW di Desa Binaan
BN Online ; Babinsa Koramil 10/Celala Serda Zainal Abidin menghadiri kegiatan Maulid  Nabi  Muhammad SAW 1444/2022 M, di desa celala Kec Celala Keb.Aceh Tengah. Senin (17/10/22).

Dalam ceramahnya Ustad. Ruslan menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
"Semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala  rintangan dan bencana dan dimudahkan dalam berbagai urusan ," ujar Ustad

Babinsa  Serda Zainal Abidin untuk meningkatkan rasa cinta umat Islam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, Sudah selayaknya bagi tiap muslim untuk menjadikannya sebagai contoh dan suri tauladan.

Apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat safaatnya,  selain itu kehadiran kita disini untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT," Ucapnya".

Editor : Riga Irawan Toni