Selasa, 29 November 2022

Hari Jadi Korpri Ke - 51.Dandim 0106/Ateng mengapresiasi darmabakti Dan Pengabdian Kepada Negeri.

Tags

Hari Jadi Korpri Ke - 51.Dandim 0106/Ateng mengapresiasi darmabakti Dan  Pengabdian  Kepada Negeri.
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menghadiri dalam rangka memperingati  HUT Korpri Ke - 51 Tahun 2022. dengan Tema " Korpri Melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negeri " bertempat di Lapangan Setdakab. Aceh Tengah, Jl. Yos Sudarso Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Selasa( 29/11/22).

Acra tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah, Subhandy, AP. MS.i,  Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Ketua Mpu Aceh Tengah, Drs. Amri Jalaluddin.S.Ag, Kajari Kab. Aceh Tengah, Yovandi Yazid SH.MA., Asisten l Setdakab. Aceh Tengah, Drs.Mursyid,M.Si, Para Guru Se-Kab Aceh Tengah dan Para Tamu Undangan.

Dalam Amanat pembina upacara 
Pertama dan utama dibacakan oleh Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, mari kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah subhanahu wa ta'ala, tuhan yang maha esa, karena atas rahmat dan karunia-nya, syukur alhamdulillah kita bisa melaksanakan peringatan hari ulang tahun korpri yang ke-51 ini, dengan sukses dan baik.
Melalui peringatan hut korpri ini, terutama dalam 2 (dua) tahun terakhir ini, dimana negara kita yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi covid- 19 yang berdampak pada perekonomian nasional, akan tetapi berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, salah satunya peran strategis korpri kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian indonesia." Katanya".

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menambahkan selamat hari ulang tahun ke-51 korpri, semoga korpri semakin sukses, maju, dan junjung tinggi panca prasetya korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi. saya mengapresiasi darmabakti, pengabdian, dan kerja keras seluruh anggota korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan" Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Editor : Riga Irawan Toni


.