Senin, 28 November 2022

Jalin hubungan, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

Tags

Jalin hubungan, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Binaan
BN Online ; Takengon-  Babinsa Koramil 08/Silih nara Serda Budiman bersama warga Jerata membantu mengerjakan proses pembuatan rumah milik salah seorang warga  Ibrahim (45)  di desa Jerata Kec. Silih Nara.kab, Aceh Tengah Senin (28/11/22).

Sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan.
Serda Budiman mengatakan, “kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial  dan merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, Bapak Ibrahim (45) pemilik rumah di sela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada Koramil 08/silin nara khususnya Babinsa serda budiman yang telah membantu membangun rumahnya. “Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,”ucapnya".

Editor : Riga Irawan Toni