Jumat, 25 November 2022

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Pantau Kawasan Rawan

Tags

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Pantau Kawasan Rawan 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Jajaran Polsek Banda Sakti memantau kawasan rawan di wilayah Kota Lhokseumawe saat melaksanakan patroli rutin antispasi gangguan Kamtibmas, Kamis (24/11/2022) malam.

Pantauan di lapangan, personel yang berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda empat tersebut menyusuri beberapa lokasi, bahkan masuk ke perkampungan serta lokasi yang diduga rawan aksi tindak kejahatan. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK  melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, patroli tersebut  bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Banda Sakti, terutama di malam hari. 

"Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. Kepada masyarakat, kita mengimbau agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya. 

Tambah Iptu Faisal, patroli dialogis tersebut juga untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Lhokseumawe.

Editor : Riga Irawan Toni