Sabtu, 26 November 2022

Takengon Timur Fc Club Bola Dari Tempat Tinggal Dandim, Juarai Dandim Cup Tahun 2022.

Tags

Takengon Timur Fc Club Bola Dari Tempat Tinggal  Dandim, Juarai Dandim Cup Tahun 2022.
BN Online ; Takengon- Dalam rangka memperebutkan Piala Dandim Cup Tahun 2022 tampil sebagai pemenang " Takengon Timur FC" diselengarakan di Lapangan Musara Alun, jalan Yos Sudarso, Blang kolak 2, kec, Bebesen kab, Aceh Tengah. Jumat (22/11/22).

Turnamen sepak bola Dandim Cup tahun 2022 merupakan rangkaian dari Hut TNI ke 77 yang telah berjalan selama 43 Hari dari tanggal 14 Oktober sampai 25 Nopember 2022, dengan Jumlah Club 74 dari kabupaten Aceh Tengah dan  bener meriah berlangsung dengan baik dan aman.

Untuk memeriahkan Dandim Cup tahun 2022 ini, Masih masing pemain ada juga dari liga 2 Sriwijaya Fc, Pesiraja Banda Aceh dan dari medan khususnya seluruh wilayah Aceh.

Sebelum acara penutupan turnamen sepakbola Dandim/Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, berbaur dengan masyarakat dan menyapa penonton yang ada di tribun, serta pedagang yang berada di sekitar lapangan.

Dilanjutkan penutupan turnamen sepakbola oleh Dandim 0106/Ateng, dalam sambutannya menyampaikan yang intinya melalui turnamen ini, saya berharap tumbuhnya jalinan silaturahmi dan kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Aceh Tengah dan kabupaten bener meriah  pada umumnya.

Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini, dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan kompetisi sepak bola nasional dalam mencari dan menemukan para pemain bola muda bertalenta dengan skill dan kecerdasan tinggi dalam bermain bola. dan Pemain- pemain yang seperti itu sangat diperlukan untuk kedepan menjadi pemain muda yang handal dan professional." Ungkapnya".

Lanjutnya, Juga mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang telah diraih kepada tim kesebelasan yang telah sukses meraih juara pada kompetisi sekarang ini.

Kepada tim yang belum mendapat tropi juara dan prestasi, jangan patah semangat jadikan kegagalan ini pelajaran berharga untuk meraih kesuksesnya dikemudian hari, dengan terus tidak lelah untuk berlatih dan membina diri, sehingga pada kesempatan berikutnya bisa menjadi pemenang. Karena prestasi itu merupakan buah hasil dari sebuah latihan dan pembinaan yang dilakukan secara serius, terpadu dan terprogram.

Tambahnya, Kepada panitia penyelenggara, para pendukung dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sepak bola Dandim Cup ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras dan kebersamaannya, sehingga kompetisi sepak bola piala Dandim Cup tahun 2022 ini dapat berjalan aman, tertib dan sukses." Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Pada final turnamen sepak bola Dandim Cup tahun 2022 Juara :
1. Takengon Timur Fc
2. Bayangkara Fc
3. Bersama.

Dalam Acara tersebut Tampak hadir Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Anggota Komisi C DPRK Aceh Tengah, Salman, ST, Kadispora Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo, ST,Ketua PSSI Aceh Tengah, Edwin Syahputra, Ketua Pordasi Aceh Tengah, Zulhaidi, SH, Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Camat Bebesan, Hermansyah, S.STP, Ketua Pengadilan Aceh Tengah, Ngatemin, SH. MH,Kepala BSI KCP Aceh Tengah,  Para Anggota Kodim 0106/Ateng dan Para Tamu Undangan.

Editor : Riga Irawan Toni