Senin, 28 November 2022

Ucapan Selamat Dandim 0106/Ateng Atas Pengukuhan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tengah.

Tags

Ucapan Selamat Dandim 0106/Ateng Atas Pengukuhan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tengah.
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo  menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Pengukuhan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama  Aceh Tengah dari Pengganti Antar Waktu Masa bhakti 2020 - 2025, bertempat di Gedung Ummi 
Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.senin (28/11/22).

Dalam acara tersebut tampak hadir Tampak hadir Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Takengon, Yovandi Yazid S.H M.H, Kakemenag Aceh Tengah. H. Saidi Bentara, S.Ag. MA, Ketua MPU Aceh Tengah, Drs Amry Jalaluddin, Para kepala SKPK Aceh Tengah dan Para tamu undangan
Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar menyampaikan Selaku pimpinan daerah kami merasa bahagia dapat hadir di tengah - tengah para hadirin sekalian dalam agenda upaya keberlanjutan pucuk pimpinan Majelis Pemusyawaratan Ulama ( MPU ) Kabupaten Aceh Tengah masa bakti 2022-2025 .

Diharapkan melalui pengukuhan ini akan muncul ide dan gagasan sebagai landasan bagi kita untuk mengelola dan mengembangkan berkaitan langsung dengan hukum islam di Kab. Aceh Tengah saat ini dan waktu mendatang" Ungkapnya".

Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Sancoyo menambahkan  
Dalam lembaga Permusyawaratan Ulama yang diisi oleh orang - orang yang dapat dijadikan panutan sekaligus teladan bagi segenap ummat  jangan kita sia - siakan harapan masyarakat sebaliknya mari kita bekerja dan berkarya, sekecil apapun jika itu memberi manfaat bagi penguatan akidah dan agama islam, agar terwujudnya masyarakat damai, cerdas, religius dan bermartabat menuju masyarakat Aceh Tengah adil dan sejahtera" Ungkap Dandim 0106/Ateng".

Editor : Riga Irawan Toni