Senin, 12 Desember 2022

BREAKING GRAND BALLROOM HOTEL PARKSIDE.

Tags

PELETAKAN BATU PERTAMA GROUND BREAKING GRAND BALLROOM HOTEL PARKSIDE.
BN Online : Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menghadiri  Peletakan Batu Pertama Ground Breaking Grand Ballroom Hotel Parkside, bertempat di Kp. Nunang Antara Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.Senin(12/12/22).

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Staf Ahli bidang Pembangunan Kab. Aceh Tengah, M. Thamrin Elashri Mohd Ali SE. M.AP  menyampaikan selaku Pimpinan Daerah kami ucapkan selamat atas peletakan batu pertama  Grand Balroom Parkside Gayo dalam mendukung kemajuan sektor pariwisata, di Kabupaten Aceh Tengah.Ungkapnya.
Saat dijumpai dewan pers Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menambahkan
Dengan hadirnya Ballroom Hotel Parkside Gayo Petro Takengon ini, semoga ketersediaan lokasi pertemuan bagi pengunjung maupun tempat rapat bagi dinas dinas yang membutuhkan, tentunya didukung dengan keindahan lut tawar dan pemandangan yang megah dengan pengunungan di dataran tinggi gayo akan lebih nyaman.

Tambahnya, Dalam membangun daerah ini perlu kerja keras semua pihak, tidak hanya pemerintah, namun juga pihak swasta utamanya dari masyarakat dan kita semua harus berkolaborasi sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan saling mendukung untuk melengkapi agar semakin lebih baik dalam upaya percepatan peningkatan bidang perekonomi diwilayah Aceh Tengah.' Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam acara tersebut tampak hadir Mewakili Bupati Aceh Tengah oleh Staf Ahli bidang Pembangunan Kab. Aceh Tengah, M. Thamrin Elashri Mohd Ali SE. M.AP, Presiden Hotel Parkside Indonesia, Mugi Harjo, Owner Hotel Parkside, Herman, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Takengon, Ngatimin SH. MH, General Manager Hotel Parkside, Noersyam Akhmad, Kepala BSI Cab Tekengon Aceh Tengah, Moch. Arif Rahman, Kepala Bank  BTN, Ansari, Reje Kp. Nunang Antara, Ir. Gamayudi dan Tamu Undangan.

Editor : Riga Irawan Toni