Senin, 05 Desember 2022

Desa Layoa Terima Piagam Penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan sebagai Status Desa Mandiri

Tags

 


BN Online Bantaeng,--Desa Layoa Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng meraih penghargaan dari Bapak Gubernur Sulawesi Selatan atas Prestasi Dalam Pencapaian Peningkatan Status Desa Mandiri berdasarkan Data Indeks Desa Membangun ( IDM ) Tahun 2022.


Andi Supriadi HJ.SE Kepala Desa Layoa meraih penghargaan terbaik di 24 Kabupaten  di Sulawesi Selatan dan 2953 desa.Di 17 Desa yang meraih penghargaan pada urutan ke - 8 meraih penghargaan Indeks Desa Mandiri.Penerimaan Penghargaan ini berlangsung di Hotel Dalton Makassar pada 29 November 2022 beberapa hari yang lalu.


Sejak beliau terpilih menjadi Kepala Desa tahun 2014 sampai saat ini,pembenahan dan perubahan telah di rasakan oleh Masyarakat Desa Layoa.


Menurut Kr.Adi sapaan akrabnya Kades Layoa ini mengatakan," Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk merubah Desa yang tertinggal menjadi Desa Mandiri, banyak tahapan - tahapannya".Ucap Kades Layoa Andi Supriadi HJ SE,Senin 05 Desember 2022.


"Jadi dulunya desa layoa itu adalah desa tertinggal dan Alhamdulillah sejak kami di berikan amanah serta kepercayaan yang berikan masyarakat menjabat sebagai Kepala Desa,kita liat tommi hasil kerja - kerja kami".Kata Ketua Apdesi ke Media ini.


"Secara bertahap kami lakukan pembenahan di Desa Layoa, dari tahapannya inilah Desa Layoa berubah,kita bayangkanmi dari desa tertinggal ke desa berkembang ke desa maju dan Alhamdulillah menjadi Desa Mandiri".Bebernya.


"Untuk itu Lanjut Ketua Apdesi,"Semoga ke depannya Desa Layoa lebih baik lagi dan mempertahankan apa yang telah kami kerjakan dan bertambah tiga kali lebih baik lagi".Tutupnya.





Editor Edhy Bidik Nasional