Sabtu, 10 Desember 2022

Jalin Hubungan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga Binaan.

Tags

Jalin Hubungan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga Binaan.
                                                                      BN Online Takengon- Babinsa Koramil 06/Jagong Serda Hendri Mahera melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Desa binaan membantu Masyarakat membuat Pondasi rumah  Hartono (42) di Desa Merah Said Kec. Jagong Jeget Kab. Aceh Tengah. Saptu (09/12/22).

Pada kesempatan tersebut Serda Hendra Mahera mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, sebagai TNI kita harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan." Ucapnya".

Dikesempatan itu Hartono, (42) menambahkan, "secara pribadi sebagai pemilik rumah saya merasa terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih dalam tahap pembuatan pondasi" katanya.

Editor : Riga Irawan Toni