Rabu, 14 Desember 2022

Jelang Hari Juang TNI AD Ke -77 Dandim 0106/Ateng Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP.

Tags

Jelang Hari Juang TNI AD Ke -77 Dandim 0106/Ateng Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo memimpin pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke- 77, yang bertempat Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Jln. Lebe Kader Kp. Reje Bukit Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah, Rabu (14/12/22).


Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022 yang bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo mengatakan bahwa kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka memperingati hari juang kartika untuk menghormati dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu.

Maka, kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan, sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang kita cintai ini dan mendoakan agar amal Ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya", Jelas Dandim.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir antara Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Ateng, Ny. Sri Ayusti Utami Kurniawan, Mayor Inf Peka Aswan,S.Or.,M.Pd.,AIFO para perwira Dim 0106/Ateng, Anggota Persit KCK Cabang XXII Dim 0106/Ateng, PNS Dim 0106/Ateng dan Anggota Kodim 0106/Ateng.

Editor : Riga Irawan Toni