Kamis, 01 Desember 2022

William Gelar Reses Temu Konstituen Dilaksanakan di Tiga Kelurahan Pada Kamis Desember 2022

 


BN Online, Makassar - Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Puluhan warga hadir dalam pelaksanaan reses temu konstituen di kelurahan rappokalling, kelurahan bontoala dan baraya Kota Makassar, Sulawesi-Selatan. Menghadir acara Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022/2023.

Pelaksanaan Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022/2023 kali ini digelar oleh Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan Willian, SE di tiga kelurahan yang dilaksanakan  pada hari Kamis 01 Desember 2022.

Adapun lokasi pelaksanaan reses tersebut antara lain;

  • Jalan Dg Tantu Lr 3 No.45  Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo Makassar



  • Jalan Kandea 2 Lr.118b No.5, Rt.04/Rw.03, Kelurahan Bontoala, Kecamatan Bontoala.


  • Jalan Mesjid Raya Lr.108 No.13b, Rt.02/Rw.01, Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala.


Suasana kekeluargaan mewarnai reses pertama, William, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassa.

Dalam kegiatan reses temu konstituen tersebut dihadiri oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga sekitar. Antusias warga terlihat dengan adanya intraksi tanya jawab, serta berbagai masukan yang diberikan warga, antara lain drainase, Drainase, Lampu Jalan, Cat dan lainya.

William merespon dan mejawab apa yang menjadi keluhan warga setempat, salah satu diantaranya seperti di Kelurahan Rappokalling dan Kelurahan Bontoala beberapa warga mengeluhkan drainase yang akhir-akhir ini kurang lancar/tersumbat, serta ada beberapa lampu jalan yang perluh diberikan penerangan.

"Insya Allah kami akan menampung apa yang mejadi keluhan warga, dan kami akan teruskan ke istansi terkait untuk dapat dilakukan pengecekan lampu jalan yang tidak nyala serta penggalian drainase yang mampet/tersumbat,''ucap William.


(Red)