Senin, 13 Februari 2023

PT Sorban Maha Rewa Biro Tour & Travel Wujudkan Wisata Bersama Kaum Wanita

Tags


 


BN Online, Makassar - Tema :
Melalui Perjalanan Wisata Mewujudkan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia.



Kegiatan perjalanan tema perdana Acheylan Goes To Bali bersama Wanita Sukses Mandiri Bersama Binis Milenial dipimpin oleh manajemen diikuti peserta melaksanakan tour trip ke Pulau Bali, dilanjutkan program Peningkatan Kapabilitas Kelembagaan dan SDM TP PKK Sulawesi Selatan melakukan perjalan studi banding dilaksanakan di Jawa Barat, Rabu- Sabtu (4-7 Januari 2023)

PT Sorban Maha Rewa sebagai salah satu biro tour & travel mengakomodasi perjalanan yang dilaksanakan oleh pribadi, komunitas dan Institusi kelembagaan baik swasta maupun Pemerintah. Layanan berkualitas tinggi, profesional mengutamakan kenyamanan dan keamanan peserta.Di era globalisasi dan bidang digital pariwisata memberikan keleluasaan peserta dalam memilih perjalanan yang diinginkan dan menyesuaikan anggaran yang tersedia yang selalu menjadi layanan prima perusahaan.

Sesuai program pemerintah di bidang pariwisata merupakan kubutuhan masyarakat yang sangat dibutuhkan didukung dengan era digital menjadikan layanan prima yang berkesan bagi peserta di PT Sorban Maha Rewa. Seiring dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kepariwisataan. Sebagai perusahaan Tour & Travel memberikan layanan perjalanan Umroh dan Haji, domestik dan internasional, gathering dan outbond. Bagi pelanggan disediakan sarana informasi melalui info@sorban.co.id dan custumerservice@sorban.co.id

Kolaborasi kepariwisataan antara pemerintah dan perusahaan penyedia layanan perjalanan merupakan kunci suksesnya program pariwisata di Indonesia.


Ditulis oleh :
Budhi Krisnanto.