Senin, 13 Februari 2023

Sinergitas Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103 Aceh Utara Tiada Henti Untuk Lhokseumawe dan Aceh Utara

Tags

Sinergitas Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103 Aceh Utara Tiada Henti Untuk Lhokseumawe dan Aceh Utara
BN Online ; Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melakukan silaturahmi dengan Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, SIP, MIP, Senin (13/02/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarasi, SH MM mengatakan, pertemuan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan Dandim ini berlangsung di Makodim 0103 Aceh Utara.

Komitmennya, Kapolres dan Dandim tiada henti untuk terus eksis mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara," kata Salman

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103 Aceh utara yang telah mendukung fungsi dan peranan Polri Polres Lhokseumawe dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut, sebut Salman, dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun soliditas serta membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas.

Silaturahmi ini untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Polres Lhokseumawe dengan Kodim 0103 Aceh Utara,” ujarnya.

Diharapkan, kata Kasi Humas, silaturahmi dimaksud dapat memperkuat komunikasi antara TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Editor : Riga Irawan Toni