Sabtu, 25 Februari 2023

Untuk Melahirkan Pemain Secara Resmi Plh Danramil 04/ Bintang, Membuka "guci cup ke 1".

Tags

Untuk Melahirkan Pemain Secara Resmi Plh Danramil 04/ Bintang, Membuka "guci cup ke 1".
BN Online ; Takengon- Plh, Danramil 04/Bintang  Peltu S. Rambe membuka turnamen sepak bola "guci cup ke 1 " tingkat  kec bintang. Bertempat di desa bintang, Kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Saptu (25/02/23).

Pembukaan turnamen "guci cup ke 1 " diawali oleh sambutan ketua panitia, Camat Bintang dan reje (kepala desa)  dilanjutkan Plh Danramil 04/Bintang Peltu S. Rambe sekaligus membuka secara resmi turnamen sepak bola "guci cup ke 1 " 
Dalam sambutan Plh Dabramil 04/ Bintang Peltu S. Rambe menyampaikan bahwa sepakbola adalah olahraga Yang sangat banyak diminati oleh Warga Masyarakat Aceh tengah khususnya kecamatan bintang yang patut untuk kita Lestarikan.

Melalui ajang turnamen ini kita berharap lahir bibit-bibit pemain bola dari desa yang dapat berkiprah di tingkat kabupaten, Nasional maupun internasional.

Untuk itu tunjukan kemampuan kalian dalam turnamen ini, junjung tinggi sportifitas. Kalah menang adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan hargai wasit dan sesama pemain. Sehingga kegiatan pertandingan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhirnya kegiatan ini," Ungkapnya".

Editor : Riga Irawan Toni