Sabtu, 04 Maret 2023

Danyon C Pelopor Serahkan Trophy Juara I Turnamen Sepak Bola Suak Pante Breuh

Tags

Danyon C Pelopor Serahkan Trophy Juara I Turnamen Sepak Bola Suak Pante Breuh
BN Online ; Meulaboh : CSKA Ayon kencana terpaksa harus mengakui keunggulan Porib Fc dipartai final Turnament Bola Kaki HUT Pemuda Suak Pante Breuh memperebutkan  (4/3/2023).

Menurunkan talenta terbaik dari liga 2 dan 3 diantara dua kubu keseblasan, jual beli serangan terjadi dipertandingan yang disaksikan ribuan para pecinta sepak bola dilapangan Tunas Abadi.

Dipimpin sang pengadil lapangan Saiful, laga berlangsung seru sejak kick off dimulai. Serangan silih berganti diantara dua kubu kesebelasan.

Diparuh pertama, CSKA Ayon Kencana menciptakan beberapa peluang dan Porib Cot Seumereng juga tak ingin ketinggalan menciptakan Shot On Target dilaga itu. 

Namun 2x40 menit selama pertandingan berjalan diparuh pertama skor kacamata tak berubah.

Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin meningkat, diakhir pertandingan dua gol tercipta untuk Porib Cot Seumereng dimenit 74 dan 80.

Dengan skor 2-0 berhasil membuat Porib Cot Seumereng keluar sebagai juara pertama, dan CSKA Ayon Kencana Patek keluar sebagai juara kedua, sementara untuk juara bersama berhasil diraih oleh Mandiri Jaya Cargo dan Persipasi Pasi Teube.

"Allhamdulillah selamat bagi juara pertama dan tim yang sudah meraih capaian terbaik"Ujar Danyon C Pelopor Kompol Usman., SE., MM kepada media usai menyerahkan trophy juara pertama, Sabtu (4/3/2023).

Ungkap Usman, Ini merupakan bagian dari pembinaan yang dilakukan dirinya selaku Ketua Umum Persabar melalui pembinaan generasi muda untuk bibit Tim yang pimpin kedepannya. 

"Kita sama-sama untuk membina generasi muda yang produktif, khususnya dalam hal ini dibidang sepak bola,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Asprov PSSI Aceh Nasir Adam yang hadir dikesempatan itu mengapresiasi kejuaraan sepak bola turnamen Hut Pemuda Suak Pante Breuh yang memperebutkan Trophy Danyon C Pelopor. Menurutnya, ajang-ajang seperti ini merupakan salah satu sarana yang baik dalam pengembangan potensi-potensi generasi muda dipersepakbolaan Indonesia.

“Sangat baik, mudah-mudahan ke depan dapat terus berlanjut,” ungkapnya.

Editor : Riga Irawan Toni