Kamis, 09 Maret 2023

Irwandi,Asal PantanNangka,Masuk Di Liga Sentra Indonesia Regional Aceh U-16.

Tags

Irwandi,Asal PantanNangka,Masuk Di Liga Sentra Indonesia Regional Aceh U-16.
BN Online ; Aceh Tengah-PSSI memanggil Irwandi, salah satu talenta pesepakbola muda asal Desa Pantannangka Kecamatan Linge Kabupeten Aceh Tengah Provinsi Aceh, 

Irwndi merupakan salah satu pemain muda asal desa Pantannngka yang mendapat panggilan dari PSSI untuk di seleksi gabung dengan Timnas U-16 di Jakarta,
Pemanggilan pemain untuk di seleksi  ini masuk dalam Skuad Timnas U-16 untuk ajang seleksi pemain Timnas U-16 Putra Indonesia.

Mudah mudahan dengan kerja keras dan disiplinnya bisa masuk dalam bagian ajang Piala U-16, ujar anak dari Desa Pantannangka tersebut saat di tanya oleh media ini 9/3/2023.

Liga Sentra Indonesia Regional Aceh U-16.
Irwandi:posisi sayap kiri,data pribadi Irwandi: tempat tanggal lahir Takengon 04 Febuari 2007.alamat Kampung Pantannangka kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,
SDN 11 Linge,SMP Al-Azhar Pegasing Takengon,SMA MAS Darul Ulum Banda Aceh,
Tinggi Badan 166 Cm.dan berat badan 53 Kg.

Prestasi:piala Cup Linge tahun 2020,piala bergilir Al-Azhar Cup tahun 2021, piala pemuda Cup Mungkur tahun 2022, piala Liga santri Se- Aceh Tengah tahun 2022, dan Liga Sentra Indonesia Regional Aceh U-16 tahun 2023.

Sementara, ketua pemuda Pantannangka mengaku bangga atas prestasi ini. Dia meyakini, dengan kerja keras, rajin berlatih, impian Irwandi akan terwujud.
Kita berharap tidak hanya sampai pada Timnas U-16 saja. Mudah-mudahan bisa masuk dalam skuad Timnas U-19, U-23 dan Senior. Semua itu akan tercapai dengan kerja keras, rajin berlatih, banyak berdoa dan disiplin setiap saat, pesannya.

Ia juga mengingatkan Irwandi untuk tidak boleh cepat berpuas diri. Karena perjalanannya masih panjang. "Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak Desa di kecamatan Linge dan desa lainnya. bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita berusaha dan fokus kepada tujuan," tutupnya.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni