Senin, 20 Maret 2023

Peduli Sarana Ibadah, Anggota Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Gotong Royong.

Tags

Peduli Sarana Ibadah, Anggota Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Gotong Royong.
BN Online ; Takengon- Bulan suci Ramadhan akan segera tiba Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah Bersama  Pelajar tingkat SLTA melaksanakan gotong royong bertempat di Masjid Ruhama takengon jalan merah mersa, takengon barat, kec, lut tawar kab, Aceh Tengah. Senin (20/03/23).

Saat di jumpai dewan pers Perwira seksi operasi Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Suratin mengatakan, gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 hijriah. bertujuan memupuk semangat gotong royong dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.
Dimana Sinergitas TNI selalu hadir untuk rakyat,  demi kesejahteraan masyarakat dalam melaksanakan ibadah dengan nyaman dan lebih khusyuk menghadap Allah SWT." Semoga kita semua diberikan kesempatan dan kebersamaan dalam menjalani kewajiban ini sebagai orang muslim (Islam).Ungkapnya". 

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid  Ruhama Drs Ali Hasimi, MA. mengatakan, sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI dari kodim 0106 Aceh Tengah dan adik adik dari SMU/SMK yang telah meluangkan waktu bersama-sama  untuk bergotong royong membersihkan masjid kebangaan kita ini.“Karena di dalam agama kita selalu diperintahkan untuk hidup bersih, kebersihan itu adalah sebahagian dari iman.

Semoga kegiatan ini dapat terus terjalin apalagi bapak bapak TNI selalu  hadir dan memberikan contoh kepada generasi muda dalam kontek gotong royong yang sudah ada dari masa lampau" Ucapnya".

Editor : Riga Irawan Toni