Kamis, 13 April 2023

Mahasiswa Kampus Mengajar Gelar Gema Ramadhan di UPT SPF SDN Mattoangin 1

Tags

 


BN Online, Makassar
- Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, mahasiswa Kampus mengajar mengadakan kegiatan Gema Ramadhan dengan tema "Meningkatkan Iman, Ilmu, dan Takwa melalui Berkah Ramadhan Guna Menciptakan Generasi yang Kreatif, Islami, serta Berprestasi, yang berlangsung selama 4 Hari, mulai tanggal 10-13 April 2023. 





Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni, untuk memberikan wadah bagi siswa menyalurkan kemampuan mereka sesuai dengan minat bakat serta mengisi bulan ramadhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat. 



Pelaksanaan kegiatan Gema Ramadhan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah, UPT SPF SDN. Mattoangin 1, Reny Astuty Latif, S.Pd Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan yaitu Lomba Huruf Hijaiyah, Hafalan Surah Pendek, Lomba Adzan, Tadarus Al-Qur'an, Praktik Sholat, Nyanyi Religi, Fashion Show, Pildacil, dan Rangkong 1.



Kegiatan gema Ramadhan ini tentunya dapat berlangsung dan berjalan dengan baik karena adanya bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak yang termasuk jajaran SDN Mattoangin 1. (Yahya)


Editor : Nasution