Senin, 29 Mei 2023

Kepala UPTD Dinas Perhubungan Wilayah I Provinsi Sulawesi Selatan Pimpin Apel Pagi diHalaman Kantornya,Ini Ungkapannya

Tags

 

Apel Pagi UPTD Dinas Perhubungan
Wilayah I Provinsi Sulawesi Selatan

BN Online Bantaeng,-- Kepala UPTD Dinas Perhubungan Wilayah I Provinsi Sulawesi Selatan,Andi Andre Pawiloi menggelar Apel Pagi,yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin.Kegiatan ini berlangsung diHalaman Kantor Dinas Perhubungan Wilayah I Provinsi Sul Sel Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Dalam apel pagi ini Ketua UPTD Dinas Perhubungan Kr.Tompo dalam sapaan akrabnya,bersama dengan Pegawai Dinas Perhubungan Wilayah I yang meliputi wilayahnya Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba,Sinjai dan Selayar,berikan motivasi dan semangat kerja dilungkupnya, beberapa pegawai ini menyimak apa yang disampaikan dan diutarakan oleh Kr.Tompo Kepala UPTD Dinas Perhubungan Wilayah I Provinsi Sulawesi Selatan,Senin 29 Juni 2023.


Dan ini adalah kewajiban bagi setiap pegawai dan ini merupakan Instruksi dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, melaksanakan Apel Pagi sebagai bentuk kedisiplinan serta melatih dan punya rasa tanggung jawabnya.


Dalam arahannya Kepala UPTD Dinas Perhubungan mengatakan,"Mari kita bersama - sama tekun dalam melaksanakan suatu pekerjaan yang sesuai dengan tupoksi masing - masing, apalagi kepala seksi disini, agar benar - benar menjadi cerminan untuk mencapai kinerja yang baik dan berprestasi".Ucap Andi Andre Pawiloi

Andi Andre Pawiloi ( Kr Tompo )
Kepala UPTD Dinas Perhubungan Wilayah I
Provinsi Sulawesi Selatan


Saat ditemui Kepala UPTD Dinas Perhubungan Wilayah I Provinsi Sulawesi selepas apel pagi pukul 07.30 wita, mengungkapkan bahwa,"Agar setiap kegiatan haru mendokumentasikan setiap pencapaian kinerja, sehingga apa yang tercapai menjadi motivasi bagi kita semua". terangnya.


"Dan dia juga mengatakan, Alhamdulillah Provinsi Sulawesi Selatan telah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) ,kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena ini tak lepas dari Pembinaan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Pembina Kepegawaian". lanjutnya.


"Berharap semoga apa yang kita bangun ini senantiasa terjadi kerjasama antara pimpinan dan bawahan,agar menjaga kekompakan, kedisiplinan dan lebih meningkatkan kinerja yang akan capai agar Visi dan Misi kita bisa mewujudkan capaian dengan baik". tutupnya dalam bincang bincangnya.


Editor Edhy Bidik Nasional