Rabu, 12 Agustus 2020

SDI Bertingkat Butung Makassar, Terapkan Metode Belajar Secara Daring Dan Luring Di Masa Pandemi Covid-19



BN Online, Makassar -- Agar proses belajar - mengajar tetap tetap terlaksana di masa pandemi covid 19, SDI Bert. Butung Kec. Wajo Kota Makassar, melaksanakan kegiatan belajar jarak jauh dengan cara Daring (dalam Jaringan), Rabu (12/08/2020).

Belajar secara daring (dalam jaringan) merupakan salah satu cara atau sistym pembelajaran yang wajib di lakukan oleh setiap satuan tingkat pendidikan (sekolah) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kepada media ini, Via WhatsApp-nya Hj. Nuraini, S.Pd., Selaku kepala sekolah, mengatakan dirinya sangat mendukung program belajar secara daring yang di buat oleh pemerintah di masa pandemi ini.

Namun begitu, tidak samanya kemampuan ekonomi setiap siswa menjadi salah satu kendala yang di hadapi pada pelaksanaan belajar secara daring ini.

Olehnya itu, mengantisipasi adanya siswa yang tidak bisa melaksanakan pembelajaran secara daring maka "Kami" juga  melaksanakan belajar secara Luring dengan siswa datang kesekolah namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan, tutupnya.


Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//ILHO