Selasa, 25 Mei 2021

AKP Muhammad Nur S.H Bersama Personil Polsek Bambalamotu Pimpin Pam BLT -DD Tahap II di Kantor Desa Sarude



BN Online, Pasangkayu--Kapolsek Bambalamotu AKP Muhammad Nur S.H bersama personil Polsek Bambalamotu melaksanakan Pengamanan (Pam) Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) Tahap II tahun Anggaran 2021 di kantor Desa Sarude Kecamatan Sarjo. Senin Pagi (24/5/2021). 


Selain Kapolsek dan Personil lainnya, Penyaluran BLT -DD tersebut juga di hadiri oleh Camat Sarjo Metty Niawati Sh, Kepala Desa Sarude Tanda S.H, Ketua BPD Desa Sarude Sadruddin, Segenap Kepala Dusun Se-Desa Sarude dan 100 Masyarakat penerima BLT-DD tersebut secara bergantian. 


Sebelum penyaluran BLT-DD dilaksanakan, AKP Muhammad Nur terlebih dahulu memberikan arahan melalui sambutannya, antara lain, Saat ini kita masih berada pada situasi Covid-19, Kami harapkan kepada Warga Desa Sarude agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan disaat pembagian Bantuan Langsung Tunai ini seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. 


Untuk pelaksanaan Pesta Pernikahan dan sejenisnya hanya Siang hari dan tidak ada musik elektone, Syukuri bantuan yang diterima ini dan gunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan Pokok sehari-hari.


Lanjut Muhammad Nur " Kami juga harap agar tidak berkerumun karena penerimaan bantuan telah ditentukan waktunya berdasarkan dusun masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19".Tuturnya.(E. Syam)