Sabtu, 31 Juli 2021

Tiga Pilar Wilayah Polsek Tompobulu Polres Banateng Laksanakan Operasi PPKM Aman Mikro

Tags


BN Online Bantaeng,---Tiga Pilar melaksanakan Operasi PPKM Aman Mikro dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebarang Covid - 19, Sabtu 31 Juli 2021.Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara Tiga Pilar Kel Banyorang wilayah Polsek Tompobulu Polres Bantaeng


Disela kegiatan, Lurah Banyorang Muhammad Anwar SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat dengan tetap menggunakan Masker pada saat diluar rumah, apalagi dipasar serta menghimbau agar tetap menerapkan 5 M.


Ditambahkan pula oleh Lurah Banyorang bahwa kegiatan ini guna mendukung Program Pemerintah dalam hal ini TNI POLRI, Guna menumbuh kembangkan kesadaran Masyarakat agar tetap Pakai Masker. 


Sementara itu Bhabinkamtibmas Kel Banyorang Bripka Andi Amran menyampaikan Trimakasih atas partisipasi Masyarakat Khususnya Kel. Banyorang yang telah Patuh terhadap Prokes. 


Menurutnya, upaya ini terus kami lakukan bersama Babinsa dan Pemerintah Kel. Banyorang  dalam upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Prokes.

Dalam kegiatan ini pula kami membagi Masker Secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan MASKER sekaligus memberikan Himbauan


Baso ( 55 )warga pasar Jalan Kemakmuran Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu ini  menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Kel. Banyorang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, atas kegiatan himbauan ini yang secara rutin dilaksanakan sekaligus membagikan Masker secara Gartis dan berharap Semoga Pamdemi Covid - 19 ini bisa cepat berlalu serta adanya Vaksin gratis dari Pemerintah.


Editor : Edhy BN