Jumat, 20 Agustus 2021

Bersama Dankow, SD Inpres Tamamaung III Makassar, Gelar Pertunjukan Seni Kreatifitas Siswa Di Masa Pandemi C.19

Jum'at, 2021/08/20 19:09. WITA0pp

BN Online, Makassar---Disponsori oleh Nastle Dengkow, SD Inpres Tamamaung III Kec. Panakkukang Kota Makassar belum lama ini mengadakan kegiatan pertunjukan seni kreatifitas siswa.


"Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas jiwa seni dan budaya siswa di masa pandemi Covid-19 agar tidak tergerus dan terus berkembang," demikian dikatakan kepala UPT SPF SDI.Tamamaung III, saat media ini bertandang ke sekolahnya, Jum'at,  2021/08/20 10:30. WITA.

Menurutnya, diantara kegiatan anak-anak yakni dengan menampilkan pertunjukan kreatif seni tari siswa dan penyampaian pola hidup sehat dan peningkatan imun dengan perbanyak makanan yang  bergizi di masa pandemi ini yang mana penampilan ini diikuti oleh perwakilan anak-anak dari kelas III, IV, V secara terbatas.


"Kami berusaha mewujudkan pembelajaran yang menyenangkan untuk siswa di masa pandemi ini agar anak-anak tetap semangat, berkreasi dan berdaya guna,"tuturnya.


Lanjutnya, penerapkan media pembelajaran yang kreatif dan inovatif di masa pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan untuk menunjang keberhasilan pembelajaran. "Melalui media pembelajaran yang baik, pengetahuan akan lebih mudah tersampaikan kepada siswa," tutupnya. (Sy@h..)