Kamis, 19 Agustus 2021

Brando Susanto: Vaksin Ini Bukan Dari PDI Perjuangan Tapi Dari Pemerintah RI.

Tags

 BN Online, Jakarta Utara - Vaksin ini bukan dari PDI Perjuangan tapi dari pemerintah RI, demikian disampaikan Brando Susanto, Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Jakarta Utara, di depan warga yang menghadiri giat Vaksinasi Gratis, di Kantor Sekretariat Rukun Warga (RW) 01, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.


Giat Vaksinasi ini digelar PDI Perjuangan berkolaborasi dengan Pengurus RW.01 Kel.Sunter Agung dan Puskesmas Sunter Agung 01, Rabu, (18/8)


"PDI Perjuangan membantu penyelenggaraannya saja ketika banyak warga yang masih belum divaksin, saya bukan siapa-siapa tanpa PDI Perjuangan," ujar Brando 


Maka, sambung Brando, PDI Perjuangan melalui Ketua Umumnya bu Hajjah Megawati Soekarno Putri Presiden Kelima Republik Indonesia mengunstruksikan kepada seluruh kader PDIP untuk jangan pernah meninggalkan masyarakat ketika mereka membutuhkan bantuan kita.


"Hari ini PDI Perjuangan menunaikan janjinya untuk selalu bersama rakyat," pungkas Brando.


Antusiasme warga RW.01 dalam mengikuti vaksinasi gratis ini cukup tinggi, sabagaimana dibeberkan ketua RW.01, Aris Munandar di depan para jurnalis.


"Terima kasih kepada bapak Brando dan tim intinya yang telah membantu kita untuk melakukan vaksin di wilayah DKI khususnya di RW.01," kata Aris.


Selain itu Aris juga berterima kasih kepada warga RW.01 yang berantusias mengikuti vaksinasi ini yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut.

(Darman).