Minggu, 22 Agustus 2021

Hebat! Koperasi Serba Usaha Pasar Baru Bendagede Sarwadadi Diresmikan

Tags

 Hebat! Koperasi Serba Usaha Pasar Baru Bendagede Sarwadadi Diresmikan



BN Online, Jakarta Utara-Tepat hari ini Minggu, 22 Agustus 2021 telah diresmikan Koperasi Serba Usaha Pasar Baru dusun Bendagede desa Sarwadadi kecamatan Kawunganten kabupaten Cilacap. 


Hadir dalam acara tersebut Dr. Eko Suwarni, SH MH dari unsur Adhyaksa, hadir juga kepala dusun termasuk kepala desa Sarwadadi, Muhajir, S.Kep Ners.MMR sebagai pembina, para tokoh masyarakat, agama maupun tokoh-tokoh terkait lainnya.


"Ikut mengapresiasi atas resmi berdirinya koperasi pasar Bendagede Sarwadadi yang tentunya ini menjadi basis perekonomian kerakyatan. "Ujar Dr. Eko Suwarni, SH MH, Cilacap, Minggu (22/8/2021) 


Pembina pasar Bendagede Sarwadadi Muhajir, S.Kep.Ners.MMR sangat bahagia dan bersyukur dengan hadir secara resmi koperasi pasar Bendagede Sarwadadi.


"Ke depannya para pengurus koperasi ini akan bekerja secara maksimal untuk kemajuan serta kesejahteraan bersama. Tentunya dengan profesionalitas yang teruji kita yakin para pengurus koperasi akan menjadi contoh atau barometer di kecamatan Kawunganten kabupaten Cilacap,"jelasnya.


Kepala dusun Bendagede mengamini restu  yang telah disampaikan oleh para tokoh.


Kepala Desa Sarwadadi mendukung keberadaan koperasi pasar Bendagede Sarwadadi. Karena baru sebulan berjalan kegiatan atau aktivitas pasar tersebut mengalami kemajuan yang sangat tinggi.


Pada akhir sesi para tokoh penting yang hadir dalam peresmian koperasi pasar mengajak semua masyarakat Bendagede Sarwadadi untuk terus melakukan giat ekonomi masyarakat  dalam bentuk apapun guna membesarkan koperasi pasar pada khususnya dan pasar Bendagede Sarwadadi pada umumnya.

(Darman).