Selasa, 17 Agustus 2021

PSC 119 Bantaeng Turunkan Personilnya di Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Penurunan,Bupati Bantaeng Ikuti Prokes

Tags


BN Online Bantaeng,--- Pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76,Dinas Kesehatan Bantaeng menurunkan Personilnya di Tribun Pantai Seruni Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Dalam Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Bantaeng,Public Safety Centre ( PSC ) 119 menurunkan anggotanya sebanyak 30 Orang.


30 Orang di bagi menjadi 5 Titik di sekitar Pantai Seruni,2 Tim Medis ( Dokter ) dan 8 Perawat,pada saat pengibaran Bendera Merah Putih dan Penurunan Bendera Merah Putih tetap pada jumlah personil yang diturunkan sebanyak 30 Orang  di komandoi oleh Syamsul Kamar, S.Kep.Ns Kepala UPT LONTARA/PSC 119 Bantaeng.


Menurut Syamsul Kamar Kepala UPT Lontara mengatakan di malam taptu tanggal 16 Agustus tetap kami turunkan personal PSC 119 Kabupaten Bantaeng,sebanyak 1 Tim, 1 Dokter,3 Perawat, 1 Sopir ditambah Ambulance dan tadi siang tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sasayya menurunkan 1 Tim Medis".Ucap Syamsul Kamar.


Lebih lanjut Syamsul Kamar mengungkapkan bahwa,"Personil banyak kami turunkan, untuk memastikan pelaksanaan     upacara bendera berlangsung dengan tetap full safety, mengingat masih dalam suasana pandemi dan harapannya tetap terpantau dan terjaga pelaksanan prokes  guna memininalisir penularan covid 19 pada acara upacara pengibaran bendera merah putih dan penurunan bendera merah putih".


Tak luput juga Bupati Bantaeng DR Ilhamsyah Azikin mengikuti Protokol Kesehatan pada saat menaiki tangga Tribun Pantai Seruni dengan mengukur suhu tubuh dan Hand Sanitizer.


Editor : Edhy BN