Selasa, 17 Agustus 2021

PT. AMSO Gelar Vaksinasi Dan Bagi Sembako Di Jakarta Utara

Tags

 BN Online, Jakarta Utara


- PT. AMSO berkolaborasi dengan Care City Church, membagikan 1.500 paket sembako kepada warga di pandemi ini di 7 kelurahan se - Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 16/08/2021.

"Salam sejahtera bagi kita semua pada hari ini kami menggelar bakti sosial bekerjasama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta utara yang di hadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana hakim yang didamping oleh Aspem Jakarta Utara Abdul Halid dan Camat Tanjung Priok Samsul Huda,"ujar Ryan saat ditemui di PT. AMSO, Jalan Sunter Agung Perkasa 8 nomor 42-44 Tanjung Priok, Jakarta Utara. 


Memang, masih kata Ryan, selaku koordinator lapangan, hanya sekedar sembako tetapi kita bisa menjadi kepanjangan tangan Tuhan, Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan terhadap warga. Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.


Giat yang didukung oleh Pemerintah, TNI, Polri dan Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok ini door to door (blusukan) ke rumah warga di Kelurahan Sunter Agung, Papanggo,Tanjung Priok, Warakas, Sungai Bambu, Kebon Bawang dan Sunter Jaya. 


Diawali di kelurahan Sunter Agung, RT.02, RW.01, Gg. Muara Bahari,  terlihat lurah Sunter Agung, Danang, menyambut ramah rombongan, mengapresiasi dan berterima kasih atas giat dari PT. AMSO di wilayahnya.


"Terima kasih sekali PT. Amso, sangat bermanfaat buat warga Sunter Agung, Sekali lagi terima kasih PT. Amso."kata Danang.

Demikian juga dengan Maryono lurah Papanggo, mengapresiasi giat PT. Amso yang mendapat kunjungan ke wilayahnya dalam rangka vaksinasi dan bagi sembako.


"Dalam hal ini kelurahan Papanggo sangat mendukung  sekali, Alhamdulillah Robbil'ala min, untuk mengantisipasi  warga-warga yang belum vaksin, harus segera vaksin,"kata Maryono di salah satu lokasi vaksinasi warga di RT.8, RW.5, kelurahan Papanggo, kecamatan Tanjung Priok.


Mudah-mudahan, sambung Maryono, dengan kegiatan ini, PT. Amso lebih fokus lagi dalam rangka kegiatan sosial, pembagian sembako kepada warga yang telah vaksin.


Sementara Lurah Warakas, Makhrus Nugroho berpendapat bahwa bantuan paket sembako Amso ini menjadi bukti kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar yang mambutuhkan. 

"Bantuan ini akan kami salurkan kepada warga kurang mampu, dan lansia." pungkasnya.


Rombongan yang berkonvoi ini bergerak dari Kantor PT.AMSO sekitar jam 09.00 WIB di wilayah  Sunter Jaya menuju Kelurahan pertama, kelurahan Sunter  Agung hingga ke Kelurahan Kebon Bawang dan berakhir di Kelurahan Sunter Jaya, komplek Kebersihan, sekitar jam 15.00, berlangsung lancar dan sukses.


PT.AMSO sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif, Jual Beli Mobil baru dan bekas serta spare part mobil-mobil kelas atas.

(Darman).