Sabtu, 18 September 2021

Balon Kades Bonto Rappo Baharuddin Dengan "Mange Appakabaji" Akan Siap Bersaing di Pilkades Kecamatan Tarowang Jeneponto


BN Online Jeneponto,--Salah satu bakal calon Desa Bonto Rapoo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto,yang mendaftarkan dirinya hari ini Sabtu 18 Sepertember 2021.


Baharuddin Mange dengan Taglinenya (Mange Appakabaji dalam artiannya MANGE adalah Merakyat,Amanah Nasionalis,Giat, Empati),Pilkades serentak yang tak lama lagi akan digelar di Desa Bonto Eappo Kec.Tawowang Kab.Jeneponto, Sulawesi Selatan.


Bakal Calon Kepala Desa Bonto Rappo ini di ikuti oleh Lima kandidat yang semuanya menyatakan sikap untuk bersaing dan untuk merebut posisi kades tersebut.


Salah satu bakal calon yang mendaftarkan diri adalah Baharuddin Mange ( MANGE APPAKABAJI),yang merupakan calon dari pensiunan purnawirawan TNI AD yang di danpingi istrinya yang tercinta Jasmawati,dan para pendukungnya untuk menuju ke kantor desa Bonto Rappo  dan disambut baik oleh Ketua Panitia dengan anggotanya.


"Tak pernah terbayangkan sama sekali saya bisa mencalonkan pilkades dan juga tak pernah membayangkan sama sekali dukungan dari masyarakat Desa Bonto Rappo".Ucap Baharuddin Purnawiran TNI AD.


Lebih lanjut Baharuddin Mange,"Sangat besar harapansaya untuk menjad bakal calon kades,setiap mereka yang lahir di desa halamanya sendiri,tumbuh besar dan di hiasi dengan momen manis atau pahit,pasti memiliki rasa cinta yang lebih baik".Terang Balon Kades Bonto Rappo.


Baharuddin Mange ini yang lahir di Dusun Borongloe Desa Bonto Rappo mengatakan bahwa,"Marilah kita menjaga kesatuan berbangsa dan bernegara,janganlah saling menyalahi tapi marilah kita jaga persatuan demi suksesnya Pemilihan Kepala Desa Bonto Rappo".Harapnya.


Dan langsung para pendukung Baharuddin dengan teriakan lantangnya dan tepukan tangannya,"Kungai Nakke Jeka".


Editor : Edhy BN