Senin, 06 September 2021

Jelang PTM Terbatas, UPT SPF SMP Negeri 36 Makassar Gelar Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- Jelang persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, UPT SPF SMP Negeri 36 Makassar yang berlokasi di Jl. Goa Ria No.8A, Kel. Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya Kota Makassar hari ini menggelar rapat bersama, Senin (06/09/2021).


Saat di sambangi di ruang kantornya, Nurchalis, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, rapat bersama jelang PTM terbatas yang wacananya akan di laksanakan di pekan ke empat bulan September 2021 ini, kami gelar di salah satu ruang kelas.


Rapat ini juga mulai dilaksanakan sejak pukul 10.00 Wita pagi hingga selesai yang di hadiri oleh Kepala Sekolah (Kepsek) dan semua guru pengajar SMP Negeri 36 Makassar, ucap Nurchalis. 



Dalam penjelasannya ia juga berkata, salah satu tujuan dari rapat bersama tentang Pembelajaran Tatap Muka terbatas ini adalah untuk mengingatkan kembali teman - teman atau guru di sekolah agar mempersiapkan segala hal sesuai dari hasil rapat dengan ibu Seketaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kota Makassar.


Selain itu, untuk mengingatkan kembali wali kelas peserta didik SMP Negeri 36 Makassar agar membuat surat pernyataan ke orang tua peserta didik sebelum pelaksanaan PTM terbatas yang wacananya akan di selenggarakan di tahun ini, apakah orang tua/wali siswa bersedia mengikutkan atau mengizinkan anaknya belajar di sekolah atau tidak, jelas Nurchalis. 


Tambahnya, "kita menunggu saja Peraturan Walikota Makassar (Perwali) atau arahan dari pempinan, apakah PTM terbatas ini jadi dilaksanakan di sekolah atau tidak. Jika jadi, PTM terbatas hanya bisa 30% saja per kelas jadi jumlah siswa(i)."


Untuk itu, jika pelaksanaan PTM terbatas ini jadi terlaksana, kami berharap di masa pandemi ini para peserta didik mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), tutup Nurchalis.(ILHO)