Selasa, 28 September 2021

Kapolres Pasuruan Kunjungi Gerai Vaksin TNI-Polri Di Ponpes Al-Falah Assidiqiyah Beji

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Komandan Kodim 0819 Pasuruan melakukan kunjungan ke Ponpes Al-Falah Assidiqiyah kecamatan Beji yang sedang mengadakan kegiatan vaksinasi bagi warga maupun keluarga ponpes serta masyarakat kelurahan Gajah Bendo kecamatan Beji.


"Kami bersama TNI-POLRI mengadakan vaksinasi dan telah menyiapkan sejumlah 1000 dosis ke 2 sinovac dan kami lakukan selama 2 hari dengan jumlah 500 dosis per harinya dalam rangka mendukung program pemerintah demi mewujudkan percepatan vaksinasi bagi masyarakat dengan harapan masyarakat menjadi kuat dan sehat juga terhindar dari penyebaran virus Covid-19," ujar pimpinan Ponpes Al-Falah Assidiqiyah KH.Jazuli, Selasa (28/09/2021).


Kapolres Pasuruan sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk wujud peduli akan keselamatan bersama dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19.


"Dengan adanya Gerai Vaksin yang tersebar di berbagai kecamatan yang ada di kabupaten pasuruan ini, saya harapkan bisa membantu masyarakat dalam melakukan pencegahan terhadap virus Covid-19, dan saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah mendapat suntikan vaksin", jelasnya.


Penulis: Eni Riani

Editor: Haidir Sabaruddin