Senin, 06 September 2021

Kelurahan Manggala Makassar Realisasikan 780 Paket Ke Warga Dari Total 1037 Paket Bansos

Senin,c6 Sebtember 2021
BN Online, Makassar — Program Bansos kemanusiaan Pemerintah Kota Makasssr dibawah komando Danny- Fatma, berupa Beras, Minyak Goreng, Gula dan Mei Instan yang di peruntukkan bagi warga dimasa pandemi telah menyasar ke warga penerima manfaat sejak beberapa hari terakhir ini.

Berdasarkan data dari Dinas Sosial Makassar, sebanyak 10 ribu paket tercatat dari144 Kelurahan yang ada di Kota Makassar. Paket Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga tersebut atas usulan melalui RT/RW masing-masing sesuai dengan kreterianya yakni, warga kurang mampu bermukim sesuai dengan KK/KTP yang belum tersentuh bantuan sama sekali.

Seperti halnya di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Makassar juga turut mendistribusikan ke warganya.

Kepada media ini di ruang kerjanya, Senin ( 2021/09/06 ). Ansar, selaku Lurah Manggala mengatakan, bantuan sosial tahap pertama ke dua,ketiga sudah teralisasi dengan total sebayak 780 paket Bansos dari total keseluruhan sebayak1030 paket. Sementara waktu masih tersisa sekitar 257 paket yang belum tersalurkan.

"Berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak penyaluran sesuai dengan sekema telah terealisasikan dengan baik," tuturnya.

Melaui Media ini,lanjut Ia katakan, atas nama Kelurahan Manggala sangat mengapresiasi Bansos ini, kami berharap dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kota Makassar ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. "Semoga bisa bermamfaat dan Berkah," tutupnya. (Muh. Yahya )