Minggu, 26 September 2021

Ketua PC Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK ) Bantaeng, Adzan Akbar Dg.Lau,berharap Imam Fauzan Maju di DPR RI Wilayah Satu

Tags


BN Online Bantaeng,--Musyawarah Cabang ke VIII DPC PPP Kabupaten Bantaeng,dengan tema Memperkokoh Komitmen Perjuangan, Merawat Persatuan dengan Pembangunan untuk Kemajuan Daerah yang berlangsung di Hotel Kirey Jalan Raya Lanto Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Minggu,26 September 2021.


Dengan demikian serangkaian acara demi acara telah terlaksana dengan aman dan lancar yang menghasilkan kesepakatan untuk pemilihan Ketua DPC.Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Bantaeng, tetap memilih Dra Hj Andi.Sugiarti Mangun Karim M.Si sebagai Ketua DPC.PPP Kabupaten Bantaeng Periode 2021- 2026.


"Dengan hadirnya Ketua DPW.PPP menambah spirit untuk para pengurus DPC.PPP Kabupaten bantaeng dalam pelaksanaan Muscab kali ini".Ucap Ketua PC Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK ) Bantaeng Adzan Akbar Dg.Lau.


Ketua PC.Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK ) Kabupaten Bantaeng Adzan Akbar secara pribadi dan atas nama DPC.PPP Kabupaten Bantaeng berterima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua Umum DPP PPP Bapak Amir Uskara beserta Dewan Pimpinan Wilayah Imam Fauzan  Amir Uskara.B.Bus atas kehadirannya di Musyawarah Cabang PPP yang ke 8.


Lebih Lanjut Ketua PC.GPK Bantaeng "Meminta kepada bapak IMAM FAUZAN AMIR USKARA, B.Bus kedepan untuk maju di Dapil 1 DPR RI, sebagai The New Strong Energi kepada kami, sehingga dapat lebih mengembangkan para pemilih terkhusus pemilih millenial  karna bapak Imam juga memang memiliki jiwa muda dan semangat muda pula".Tutupnya.


Editor : Edhy BN