Rabu, 29 September 2021

KKG Gugus 2 Kec.Manggala Kota Makassar Gelar Pertemuan Bahas Materi Penggunaan Alat TIK Pada PBM

Rabu, 2021/09/29 14:17. WITA

BN Online,Makassar ---Kelompok Kerja Guru (KKG) Kecamatan Manggala Kota Makassar, pagi tadi melaksanakan kegiatan terkait Pengembangan PBM menggunakan IT yang diikuti oleh sejumlah guru dari 9 SD, diantaranya, 1.SDI. Antang 1. 2.SDI.Antang 2. 3.SDI. Bitoa. 4.SDI. Puri Taman Sari. 5.SDN. Pannara. 6.SDI. Pannara. 7.SD. Akar Panrita Mamminasata. 8.SD IT. Wahdah Islamiyah. 9.SD IT. Ulumul Mukminin. Bertempat di SDI. Bitoa Makassar. Rabu ( 2021/09/29 ).


Selain para guru, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ibu Pengawas yang baru, Dra.Hj. Singara MM,  Ketua Gugus 2. Hj. Rosmiati. S,Pd. M. Pd ( Ka. SDI.Antang 1), Ketua KKG Sirman,S.Pd. serta para Kepsek, SDI. Puri Tamansari, SDI.Botoa, SD.Akar Panrita Mamminasata dan SDI. Antang 1.


Keterangan yang diterima media ini. Via WhatsApp, Rabu (2021/09/29)11:13. WITA. Ketua Gugus 2, yang juga bertindak selaku Penyelenggara,  Hj. Rosmiati. S,Pd. M. Pd, menjelaskan, kegiatan terkait peningkatan keorganisasian KKG serta memaparkan pengembangan media pembelajaran dengan penggunaan teknologi dan imformasi.


Menurutnya, Intinya kegiatan ini bagaimana guru bisa melaksanakan PBM degan paradigma baru yang senantiasa selalu mengikuti perkembangan jaman atau degan menggunakan IT.


”Dengan kegiatan ini diharapkan masalah apapun yang berkaitan dengan proses pembelajaran dapat dipecahkan di sini, “ tutupnya. ( Sy@h)