Kamis, 30 September 2021

Oknum Bendahara SMAN 5 Makassar Dinilai Lecehkan Profesi Wartawan

 Kamis, 2021/09/30 21:38. WITA

BN Online, Makassar Provinsi Sul Sel --.Vidio yang beredar di grup WhatsApp berdurasi 02 Menit 46 Detik Oknum Bendahara SMA 5 Makassar dinilai lecehkan profesi Wartawan belum di ketahui apa penyebab Oknum Bendahara ini tega melecehkan profesi Wartawan Kamis  (29 September 2021).


Terlihat dalam Vidio Oknum Bendahara ini melontarkan kata kata yang di nilai melecehkan profesi Wartawan di hadapan para Wartawan yang ingin meliput karna adanya undangan resmi Humas Polda. Terkait Vaksinasi Pelajar di SMAN 05 Makassar.


Seorang Ibu ini mengatakan dihadapan para Wartawan, "Edede tidak takutja beginian saya menghargai tapi situ tidak tau menghargai, muat saja saya di Koran tidak apa apa," Katanya dengan nada tinggi.


Sambungnya, Saya kan bilang tiap hariko datang bergatian memang bukan anda tapi datang ini hari lain besok lain lagi sama sama orang Media,Yang undang siapa ya Polda to, bukan Kepala sekolah kau buru.


Saya selalu menghadapi Wartawan yang datang tidak pulang kalo tidak dikasi amplop apa namanya kalo bukan pungli Edede muatka saja tidak takutja.


Tidak usah kau tanya namaku, namaku Becce. Kenapa mesti namaku kita mau tau Becce namaku apa santaija memang begituji.


Kalo saya, suamiku seperti ini tidak kupakemi, tanya saya orangnya ibu Kepsek siapa.... Nukira saya anunya ibu Kepsek pembatunya, apanya, oh sorina.


Ih Kenpa Mauka mati karna memang saya yang keuangan disini terus kenapa kalo kita dari Perak, terus kenapa kalo dari Perak kerjamki kerjakanmki, Karna kita mau kerjakan karna tidak dapatki apa apa disini silahkan.


"Memang pak kita tidak minta tabe' tidak ada itu bilang eh mintaka uang tapi kalo datangi tidak mau pulang kalo tidak dapat amplop saya tidakji pak saya rakyat biasa," tutupnya.(*)