Kamis, 23 September 2021

Sebelum Musyawarah Cabang,PPP Bantaeng Giat Bakti Sosial Salah Satunya adalah Vaksinasi Massal

Tags


BN Online Bantaeng,-- Daerah Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten menggelar Bakti Sosial dan Musyawarah Cabang yang Ke 8 ,yang akan di laksanakan pada tanggal 26 sampai 27 September 2021,di Hotel Kirei.


Sebelum memasuki Musyawarah Cabang PPP ini yang ke - 8,pengurus Partai PPP lakukan berbagai kegiatan dalam menyambut Muscab ini.


Beberapa kegiatan diantaranya adalah bagikan sembako ke Lansia, disabilitas,karpet dan sajadah di beberapa mesjid,yang tak kalah pentingnya adalah mendatangi para sesepuh PPP,Ulama serta pendiri PPP dibantaeng dan yang  terakhir yaitu kegiatan Vaksinasi Massal di tempatkan di Kantor PPP Bantaeng,Jalan Mangun Karim ( Lingkar Timur ), Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,pada Kamis 23 September 2021,sekira pukul 09 sampai selesai.


Badan Otonom PPP Kabupaten Bantaeng ini,sebagai Organisasi Sayap Partai ikut tergabung dalam Bakti Sosial,diantaranya adalah Angkatan Muda Ka'bah ( AMK ) di ketuai oleh Muhammad Nurfajri SHi,Gerakan Pemuda Ka'bah (GMK) Aksan Akbar Dg.Lau dan  Wanita Persatuan Pembangunan ( WPP ) di ketuai oleh Hj.Jumrah Legislator PPP Bantaeng.


Dari hasil pantauan Bidik Nasional terlihat beberapa tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Malilingi turut hadir  memantau jalannya Vaksinasi Massal di selenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Bantaeng.


Menurut Asbar Sakti Ketua Panitia Baksos dan Muscab ke 8 yang di helat 26/27 September 2021,mengatakan,pelaksanaan menjelang Musyawarah Cabang ini,terlebih dahulu kami mengadakan Baksos atau bakti sosial di Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bantaeng,sekaligus kami melibatkan Pimpinan Anak Cabang (PAC PPP ).


Legislator PPP ini mengatakan, ini masih dalam Pandemi Covid 19 dan tetap kami mengsosialisasikan kepada masyarakat atau himbauan untuk menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak.


Dan kami berharap lanjut Asbar Sakti,"Dengan selesainya seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pengurus dan kader partai. Pihaknya juga meminta dukungan semua pihak agar agenda muscab PPP Bantaeng nanti dapat berjalan lancar, aman dan terkendali".


Editor : Edhy BN