Sabtu, 30 Oktober 2021

Syukuran Dan Silaturahmi HUT Humas Polri Ke 70 Bersama Awak Media

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si didampingi Bapak Joko Hariyanto (pak de) Ketua PWI Pasuruan Raya di giat HUT Humas Polri Ke-70
 


BN Online, Pasuruan Kota-- Hari ini. Sabtu (30/10/2021) bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan dilaksanakan acara syukuran dan silaturahmi bersama awak media dalam rangka HUT Humas Polri ke- 70 dengan tema Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi. 

Kapolres Pasuruan Kota memberikan tumpeng secara simbolis kepada AKP Komaruddin selaku Kasihumas Polresta


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si didampingi Kasat Lantas dan Kasihumas, juga dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan Raya Joko Hariyanto serta puluhan awak media yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) Polres Pasuruan Kota, tampak hadir memenuhi ruangan Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota.

Ketua PWI Pasuruan Raya pak de saat memberikan nasi tumpeng ke Kapolres Pasuruan Kota


Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota Menyampaikan, Saya mengucapkan selamat hari ulangtahun kepada Humas Polri khususnya Humas Polres Pasuruan Kota dan saya berterima kasih kepada Ketua PWI Pak Joko dan awak media sudah hadir pada acara pagi ini untuk mengikuti syukuran dan silaturahmi dalam acara HUT Humas ke-70. 

AKP Komaruddin ketika melaporkan giat HUT Humas Polri Ke-70 ke AKBP Arman selaku Kapolres Pasuruan Kota


"Pada saat ini di era four point zero kondisinya sangat maju pesat dibandingkan zaman- zaman dulu di mana waktu itu tentunya belum sepesat pada zaman sekarang. Oleh karena itu kita termasuk humas Polri juga harus mengetahui apa yang terjadi diluar sana bagaimana percepatan perubahan-perubahan yang terjadi sehingga kita bisa menyesuaikan. Kita harus terbuka dengan teman-teman kita di media luar karena perkembangan yang terjadi pada media luar lebih cepat dari pada media humas kita, maka dari itu kita harus selalu belajar selalu mau tahu sesuai jargon saya mau dan mampu, belajar dengan media luar serap ilmunya dan bertukar pikiran agar humas kita lebih maju kedepannya." Kata Kapolres 

Para Jurnalis yang masuk dalam Pokja Polresta di giat HUT Humas Polri Ke-70


Selesai sambutan dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan Raya, dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota kepada Humas dan dilanjutkan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan Raya. Kegiatan di akhiri dengan foto bersama.


Editor: Haidir Sabaruddin