Selasa, 09 November 2021

Sekdisdik Kota Makasssr Pantau Langsung Pelaksanaan PTM Terbatas Di Kompleks SDI. Bertingkat Malengkeri.

 Senin, 2021/11/08 01:07.WITA


BN Online, Makassar ---Memasuki hari ke- dua Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) Terbatas di UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat dan UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat 1 Kecamatan Tamalate Makassar dipantau langsung oleh Sekdisdik Kota Makassar, Hj. A. Amalia, Senin ( 2021/11/08).


"Dalam pantauan PTM ini, turut juga dihadiri Bpk, Safri dan Pengawas Gugus II Kec. Tamalate Kota Makassar," Demikian disampaikan oleh Ka, UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat 1, Hj. Rosnaeni. S, Pd, M.M, Kepada Media ini Via WhatsApp. Senin ( 8/11) 16. 20. WITA.


Menurutnya, Kegiatan PTM pada hari pertama, kedua ini berjalan sesuai dengan SOP termasuk kegiatan materi pembelajaran. Sebelumya guru telah memberikan edukasi tentang Covid-19 dan Prokes yang harus dipatuhi sebelum berada di lingkungan sekolah.


"Prokes yang diterapkan di satuan pendidikan diantaranya, sekolah menyiapkan titik tempat penurunan dan penjemputan peserta didik dengan memaksimalkan tidak terjadi penumpukan. "Pengaturan jarak dengan prinsip social distancing dan physical distancing". tambahnya.


Terima kasih kami ucapkan atas kunjungannya, Ibu Sekdis (Ibu Hj.A.Amalia), Pemantau PTMT (Bpk Safri) dan Pengawas Gugus II (ibu Hj.Winda), di SDI Malbert I & SDI Malbert Kec.Tamalate.


"Semoga PTM terus terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga siswa dapat merasakan hangatnya kembali bersama teman- temannya di sekolah," tutupnya. ( Sy@h.)