Kamis, 11 November 2021

Di Perayaan HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun, UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1 Kompak Pakai Baju Adat



BN Online, Makassar -- Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-414, UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1 menggelar minum kopi dan makan kue khas tradisional Makassar bersama, Selasa (09/11/2021).


Kepada awak media ini melalui sambungan via WhatsApp-nya, Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah berkata, aksi makan kue tradisional dan minum kopi bersama ini kami lakukan atas dasar syukur kita akan makanan khas Makassar di HUT Kota Makassar ini. 



Selain makan kue khas Makassar seperti taripang, kami juga menyajikan kue - kue khas tradisional lainnya. Kali ini perayaan HUT Kota Makassar identik dengan kue taripang dan minum kopi bersama, sesuai Wali Kota Makassar Danny Pomanto katakan, ucapnya. 


Untuk menambah rasa cinta kami pada kota daeng ini, kami SDI Kelapa Tiga 1 Makassar serentak kompak memakai baju adat khas Makassar dan Bugis atas kekaguman baju adat yang kita miliki. 



Ini merupakan bentuk kebersamaan masyarakat Kota Makassar Sulewesi selatan terkhusus lagi kami di sekolah ini. Terlihat para guru dan warga sekolah nampak senang di perayaan atau hari jadi Kota Makassar ini, tambahnya. 


Untuk itu kami UPT SPF SDI Kelapa Tiga1 Makassar mengucapkan "selamat hari jadi Kota Makassar yang ke 414 tahun, semoga Kota Daeng yang tercinta ini, makin sukses di bawah kepemimpinan 'Danny-Fatma'," tutupnya.(RZL) 



Editor//BN Online//ILHO