Rabu, 10 November 2021

Kompak Empat Kepala Sekolah Se - Kompleks Kalukuang Minum Kopi Dan Makan Kue Taripang.

 Rabu, 2021/11/10 19:17 


BN Online, Makassar ---Semaraknya Hari Jadi Kota Makassar Ke - 414, Di Kompleks SDN. Kalukuang Makassar. Di isi dengan berbagai kegiatan. yang di tampilkan oleh para guru Se - Kompleks Kalukuang Makassar. Selasa ( 09/11/21 ).


Di ketahui pada hari jadi kota Makassar, tahun ini, Walikota Makassar, Danny Pomanto, mengajak kepada seluruh warga untuk selalu mencintai dan terus melestarikan budaya lokal khas Makassar.


Adapun kegiatan bersama yang di tampilkan oleh para guru Se Kompleks Kalukung, antaranya : Tari Tradisional, Permainan, Lagu Dan Puisi yang di bawakan dengan mengunakan dialek atau bahasa daerah Bugis Makassar.


Di akhir segala kegiatan dalam rangka semarak hari jadi Kota Makassar Ke 414, Kepala sekolah Se - Kompleks Kalukuang mengajak seluruh warga sekolah untuk minum kopi dan makan kue taripang ala makassar.


Adapun ke 4.Keoala Sekolah Se - Kompleks Kalukuang yang hadir,  antaranya :Sukardi, S,.Pd,  ( Kepala UPT SPF SDN. Kalukuang 1 ),. Zahra Latief, S, Pd.( Kepala SDN. Kalukuang 2.), Meri, S, Pd ( Kepala SDN. Kalukuang 3 ) dan St. Aisyah Bahdar, S, Pd ( Kepala SDN. Kalukuang 4 ).(LKM)