Rabu, 10 November 2021

Memeriahkan HUT Kota Makassar Ke 414, UPT SPF SDI Pampang 1 Sajikan Aneka Makanan Khas Tradisional Sul- Sel

 Rabu, 2021/11/10 08:12 


BN Online, Makassar -- Meriahkan hari jadi kota makassar yang ke 414  tahun, UPT SPF SDI. Pampang 1 Kec. Panakkukang Kota Makassar Kompak mengenakan pakaian adat istiadat budaya dan menyajikan aneka ragam makan khas Sul- Sul, pada hari Selasa (09/11/2021). Pagi.


Kepada Media ini, Via WhatsApp, Rabu,(10/11). Dra.Sebel Yusuf mengatakan, Keluarga Besar UPT SPF SDI.Pampang 1 Makassar mengucapkan selamat ulang tahun kota Makassar yang ke 414. Semoga tetap jaya, ucapnya. 


Lanjut, Sebel Katakan, Momentum perayaan HUT Pemkot Makassar tahun ini kami rasa sangat spesial dan patut kita dukung, karna hari jadinya jatuh pada bulan November, Tanggal 9, di bulan ini pula diberlakukan pelaksanaan PTM di sekolah, 


"PTM telah dilaksanakan dan perayaan HUT Pemkot juga kita laksanakan di sekolah dengan nuansa kebersamaan ciri khas adat budaya kita, Namun tetap terapkan Prokes secara ketat," tambahnya.


Tidak hanya itu, Lanjut Sebel Katakan, peringatan hari jadi Kota Makassar ini kami juga menyajikan aneka ragam kue tradisional Makassar seperti kue Taripang dan kue khas lainya.


“Semoga Kota Makassar dapat terus bangkit seperti tema yang diusung oleh pemerintah Kota Makassar yaitu Recovery untuk Masa Depan,”tutupnya. (Sy@h..)