Rabu, 10 November 2021

SIT Al-Kautsar Makassar, Rayakan Hari Jadi Kota Makassar ke- 414 Tahun

 Rabu, 2021/11/10 10:58. WITA


BN Online, Makassar ----Dalam rangka untuk meriahkan hari jadi kota Makassar yang ke- 414 Tahun, Keluarga besar Sekolah Islam Terpadu Al- Kautsar Makassar turut serta mengenakan pakaian adat istiadat, serta menyajikan makanan tradisional Sul- Sel. Selasa ( 2021/11/9).


Pada momen puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-414 Kota Makassar, di pusatkan di Anjungan pantai Losari, tanggal 9 November 2021.Pakaian adat ini menjadi hal yang spesial dimunculkan pemerintah.


Pada Media ini, Via WhatsApp, Rabu (10/11). Ketua Yayasan Pendidikan SD, SMP IT Al- Kautsar, Adham Zulfiqar R, SP. Melalui staf pengajarnya, Ahmad Zaky Malik, S.Pd menyampaikan, pada perayaan Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang jatuh tanggal 9 November 2021,Kemaren. SIT. Al- Kausar Makassar ikut menyemarakkan dengan mengenakan pakaian adat.


“Pada hari jadi yang ke 414, sekolah kami turut menyemarakkan dengan mengenakan busana adat Makassar," tuturnya.


Tidak hanya itu, sambungnya di peringatan Hari Jadi Kota Makassar juga menyajikan aneka ragam kue tradisional Makassar seperti kue Taripang dan kue khas lainya.


“Semoga Kota Makassar dapat terus bangkit seperti tema yang diusung oleh pemerintah Kota Makassar yaitu Recovery untuk Masa Depan,”tutupnya. (Ilham)