Rabu, 22 Desember 2021

54 Penumpang Kapal Tiba Di Pulau Lancang Kel Seribu Selatan, Diwajibkan Taat Prokes dan Sudah Suntik Vaksin.

Tags



BN Online, Jakarta - Lima Puluh Empat penumpang kapal yang baru tiba di Pulau Lancang dengan menggunakan Lima Kapal angkut penumpang mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (22/12).


Terlihat sejak pagi hari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Tim Satgas COVID-19 setempat berada di Dermaga Kedatangan Pulau Lancang.


Keberadaan aparat gabungan dimaksud untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan melakukan pengecekan scan barcode aplikasi peduli semua warga dan wisatawan yang tiba.


"Kita terus ketatkan protokol kesehatan di Dermaga- dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan diantaranya di Dermaga Kedatangan Pulau Lancang," jelas AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.


Ditambahkan Wisnu, pihaknya setiap hari menempatkan personelnya di dermaga- dermaga kedatangan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.


"Penempatan personel dimaksud selain melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan juga memastikan semua penumpang kapal yang tiba sudah vaksin," ujarnya.


Tercatat, hari ini ada sejumlah 54 penumpang kapal tiba di Pulau Lancang setelah diberikan himbauan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi semuanya diperkenankan ke tujuan masing-masing.

(hpks).