Kamis, 23 Desember 2021

54 Wisatawan Ke Pulau Seribu, Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Scan Barcode Peduli Lindungi

Tags


BN Online, Jakarta - Hari ini sejumlah Lima Puluh Empat Wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke setelah mendapat himbauan protokol kesehatan dari personel Polres Kepulauan Seribu dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Kamis (23/12).


Sebagai Informasi, bahwa Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan bagi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


Selain itu personel Polres Kepulauan Seribu juga melakukan pemantauan kegiatan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


"Iya, kita himbau agar menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan maupun sesampainya di pulau tujuan," terang IPDA Rudi Yunantara selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu di lokasi kegiatan.


Dia menambahkan, bahwa semua warga dan wisatawan selain menerapkan protokol sebelum naik ke kapal diwajibkan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.


"Kita terus dilakukan kegiatan ini sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," ujarnya.


Tercatat, hari ini sejumlah 147 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 74, wisatawan 52 dan aparatur negara 21 menggunakan 4 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

(hpks).