Sabtu, 11 Desember 2021

Edukasi Tanaman Hidroponik, Polisi Kawal Puluhan Murid TK Kemala Bhayangkari Lhokseumawe

Tags

Edukasi Tanaman Hidroponik, Polisi Kawal Puluhan Murid TK Kemala Bhayangkari Lhokseumawe
BN Online ; LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe kawal Study tour puluhan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari Lhokseumawe menuju lokasi Agrowisata Hidroponik, Desa Padang sakti, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (11/12/2021) pagi.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan Polres Lhokseumawe terhadap kegiatan TK Kemala Bhayangkari Lhokseumawe dalam rangka pengenalan budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah di lokasi Agrowisata Hidroponik, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M
Lanjut, pengawalan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa siswi TK Keumala Bhayangkari Lhokseumawe dalam kegiatan study tour tersebut.

Semoga program tersebut dapat meningkatkan kedekatan polisi dengan siswa khusunya dalam program "Polisi Sahabat Anak" , dan yang terpenting dapat menghilangkan citra yang menyeramkan terhadap Polisi" pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Dewan guru Guru dan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari Lhokseumawe.

Editor : Riga Irawan Toni