Jumat, 24 Desember 2021

Lagi , Polres Aceh tengah Berikan satu Unit Rumah Layak Huni di Kp Pantan Pertik Rusip Antara .

Tags

Lagi , Polres  Aceh tengah Berikan satu Unit Rumah Layak Huni di Kp Pantan Pertik Rusip Antara .
BN Online; | Takengon -Program tetap Jum at Barokah Polres Aceh tengah baru saja dilaksanakan di Kp Pantan pertik Kec Rusip Antara Kab Aceh tengah .
Penerima rumah layak huni selama ini hanya memiliki rumah dengan dinding tepas serta lantai Tanah , saat ini itu semua berubah,sebab Rezki utk memiliki rumah Layak huni Polres Aceh tengah Jatuh padanya . 
Jum'at 24 Desember 2021.

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S,IK didampingi Pejabat Utamanya Langsung menyerahkan rumah Layak Huni Semi permanen ukuran 5 x 7 m itu kpd Sdr Jamli Husin Pasaribu pagi tadi didampingi Kepala Desa dan Warga Kampung disana juga lengkap dengan Peralatan Dapur juga Kasur .
Pada penyerarahan rumah Layak huni itu Kapolres mengatakan, rumah Layak huni ini sudah menjadi milik Sdr Jamli , jadikan rumah ini dalam menata kehidupan didunia , Sebagai Baiti Zannati , jadikan tempat ber Ibadah agar bisa menjadi Ladang Ibadah bagi Kami di Polres Aceh tengah .
Disela sela itu Kepala desa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan Seluruh personilnya yg sudah membantu Warga masyarakatnya utk memiliki rumah yg sangat Layak Huni, kami hanya serahkan kepada Allah Swt semoga Pak Kapolres dan Seluruh jajarannya diberikan kesehatan,keselamatan dalam bertugas dimanapun berada.

Selain itu Kapolres Aceh tengah juga menyerahkan dan menyalurkan Zakat personil berupa  Sembako , Uang tunai , Masker serta Multi Vitamin kepada 20 ( dua puluh ) warga kurang mampu di Kampung Burni Bius Kec Silih Nara .
Penyerahan itu dilakukan di depan Mako Polsek Silih Nara dengan disampingi Pejabat Utama Polres tutup  Kapolres 

Editor : Riga Irawan Toni